Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Permohonan Bantuan Barang

Contoh Surat Permohonan Bantuan Barang - Contoh Surat Permohonan Bantuan barang akan saya berikan sebagai bahan referensi dan contoh buat rekan-rekan yang mencari literature/contoh surat permohonan bantuan barang dan tentang bagaimana cara membuat surat permohonan bantuan barang.

Surat permohonan bantuan barang merupakan surat yang dibuat dan ditujukan pada individu/organisasai/instansi/badan/lembaga dan lain-lain yang menjelaskan tentang permohonan bantuan berupa barang. Surat permohonan bantuan barang ini baik isi ataupun format penulisannya hampir sama dengan surat permohonan bantuan dana hanya perihal permohonan bantuan yang dibutuhkannyalah yang berbeda, jika surat permohonan bantuan dana memohon bantuan berupa uang, sedangkan surat permohonan barang memohon bantuan berupa barang, seperti : buku, pakaian, komputer, peralatan tulis menulis, dan lain-lain.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Barang

 

REMAJA MASJID AN-NUR  
Sekretariat : Masjid An-Nur, Ambon, Tlp : 089012345678

Nomor : 01/RMA/VI/2016
Lamp. : -
Perihal : Permohonan Bantuan Buku


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara (i) ......................
Di
     Tempat


Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Salam semangat kami ucapkan semoga Bapak/Ibu/Saudara (i) senantiasa dalam lindungan limpahan hidayah dari Allah SWT.

Sehubungan dengan program Gema Ramadhan dan dalam upaya peningkatan wawasan dan pengetahuan anak-anak santriwan santriwati Masjid An- Nur, maka kami selaku Remaja Masjid An-Nur mendirikan perpustakaan umum terbuka yang diberi nama Perpustakaan An-Nur. Dalam upaya tersebut, kami membutuhkan berbagai koleksi buku. Karenanya, kami mengharap bantuan Bapak/Ibu/Saudara (i) untuk memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan keagamaan, baik yang masih baru maupun buku bekas layak baca.

Demikian surat permohonan ini kami buat, atas partisipasi Bapak/Ibu/Saudara (i) kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Remaja Masjid An-Nur


Irfan Uzumaki Naruto 
Ketua

1 comment: