Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum


Contoh Surat Resmi, Contoh Surat Lamaran kerja


Contoh Surat Resmi - Berikut contoh surat permohonan kerja atau contoh surat lamaran kerja yang umum digunakan untuk melamar kerja pada suatu lembaga/perusahaan.

Sebuah surat lamaran kerja juga berperan sebagai bahan referensi diri pribadi kita ketika hendak mengajukan lamaran sebagai pegawai/karyawan pada suatu lembaga/perusahaan sehingga sangat menentukan dalam pengajuannya

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 20 Agustus 2013

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 1 (satu) rangkap


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan PT. Adhirajasa Resources
di-
    Tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ..........................
TTL : .......................
Agama : .......................
Jenis Kelamin: .......................
Alamat : .....................
Telepon/HP : ......................
Email : ...........................

Dengan ini mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan posisi sebagai ................................. Dan sebagai bahan referensi Bapak/Ibu berikut saya lampirkan::

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Fulan, SH


Demikian, contoh surat lamaran kerja yang sifatnya umum ini bida membantu rekan-rekan pembaca sekalian.

2 comments:

  1. hehehehe makasih infonya gan ,,, semoga gua diterima

    ReplyDelete
  2. Terimakasih contoh surat lamarannya ya :)

    ReplyDelete