Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Penawaran Barang dan Jasa

Contoh Surat Penawaran Barang dan Jasa

Contoh Surat Resmi - Surat penawaran barang dan jasa merupakan surat yang gunanya untuk memberikan penawaran atas suatu barang dan jasa kepada organisasi tertentu atau perusahaan. Surat Penawaran tersebut bisa berupa pengadaan barang, penawaran harga suatu produk, penawaran jasa, atau bentuk kerjasama lainnya.

Surat penawaran barang atau jasa tersebut harus dibuat sebaik mungkin, agar calon konsumen kita dapat tertarik dan bersedia menerima penawaran kita dengan harapan akan menghasilkan kerjasama jangka panjang yang tentu sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak yang bekerja sama.

Contoh Surat Penawaran Barang dan Jasa

Jakarta, 5 Agustus 2013

Nomor : 46444/VIII/2013
Perihal : Penawaran Jasa Delivery Order
Lampiran : 1 Berkas

Kepada Yth
Direktur PT. Kasih Tak Sampai
Di,-
     Jakarta

Dengan Hormat,


Pada kesempatan ini, perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. Maafkan Aku Mencintaimu. yang beralamatkan di Golden Park St. 11th Australia, yang sejak tahun lalu sudah memiliki kantor cabang di Jakarta dan siap bekerjasama dengan perusahaan terbesar di Indonesia. 


PT. Maafkan Aku Mencintaimu adalah sebuah perusahaan Delivery Order yang berbasis di Australia yang melayani keperluan pengiriman cepat antar wilayah di seluruh Australia, Asia Tenggara, China, India, Timur Tengah dan Amerika Utara.


PT. Maafkan Aku Mencintaimu menyediakan jasa pengiriman cepat/kurir sebagaimana yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pihak-pihak yang membutuhkan. Kami menjamin pesanan yang kami terima dapat terjaga kerahsiaan, keamanan, dan cepatnya pengiriman kami. Kami juga telah melakukan kerjasama dengan perusahaan lokal besar seperti PT. Galau Setiap Hari dan PT. Mau Tau Aja, maka dengan ini kami berharap dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang Bapak pimpin. 

Kerjasama yang kami tawarkan dapat berupa penyediaan jasa pengiriman paket dokumen, atau pesan lain karyawan pada perusahaan Bapak, yang dijamin kerahasiaannya, dan dapat tiba ke tujuan secepat mungkin mengingat pentingnya pesanan perusahaan Bapak.

Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami. Untuk bahan penilaian, Bapak bisa melihat daftar jasa dan harga yang kami tawarkan yang kami lampirkan beserta surat penawaran kerjasama ini.

Kami tunggu tanggapan dari Bapak. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.



Hormat Kami,


Udin Cakep
Country Manager
PT. Maafkan Aku Mencintaimu

Catatan: Silahkan melakukan pengeditan sesuai kebutuhan pada contoh surat penawaran ini, terutama pada huruf yang dicetak tebal pada contoh surat penawaran barang dan jasa diatas.

No comments:

Post a Comment