Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Cinta Romantis

Contoh Surat Cinta Romantis - Postingan tentang contoh surat kali ini sedikit rusak dan nyeleneh, lihat saja judulnya "Contoh Surat Cinta Romantis", tapi setidaknya bisa memberikan gambaran jika admin sebenarnya memiliki sisi romantis. Postingan tentang contoh surat cinta romantis ini terinspirasi dan saya coba copas dari blog http://storyspeaks.blogspot.com, semoga saja beliau pemilik blog itu tidak marah postingannya admin copas. hehehe....

Contoh Surat Cinta Romantis

Contoh Surat Cinta Romantis





Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)




No comments:

Post a Comment