Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Bisnis

Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Bisnis - Menjalankan kerjasama bisnis bukan berarti tidak memiliki resiko, meskipun kerjasama bisnis tersebut kita bangun dengan perusahaan yang besar. Ada hal-hal yang patut Anda perhatikan demi menjaga hubungan kerjasama bisnis tersebut agar dapat berjalan baik. Salah satu langkah yang tak boleh Anda lewatkan adalah membuat surat perjanjian.

Berikut ini contoh surat perjanjian kerjasama bisnis :

Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Bisnis



SURAT PERJANJIAN KERJASAMA BISNIS
ANTARA
PT. IBIS PRATAMA RESOURCES
DAN
PT. INTAN KUSUMA NINGRUM


Pada hari ini, tanggal Delapan bulan Januari tahun Dua Ribu Empat Belas (08–01–2014), yang bertanda tangan di bawah ini:

1. Nama        : RISWADI SANJAYA
    Jabatan      : Direktur
    Bertindak atas nama PT. Ibis Pratama Resources selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

2. Nama         : ENDAR KURNIAWAN
    Jabatan      : Direktur
    Bertindak atas nama PT. Intan Kusuma Ningrum selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA.

Bahwa sebelum ditandatanganinya Surat Perjanjian Kerjasama Bisnis ini, Para pihak terlebih dahulu menerangkan hal–hal sebagai berikut:
  1. Bahwa PIHAK PERTAMA adalah selaku INVESTOR yang memiliki modal sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) untuk selanjutnya disebut sebagai MODAL BISNIS 
  2. Bahwa PIHAK KEDUA adalah PENGELOLA DANA BISNIS yang menerima DANA INVESTASI dari PIHAK PERTAMA
  3. Bahwa PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA setuju untuk saling mengikatkan diri dalam suatu perjanjian kerjasama bisnis dalam Pekerjaan Pembangunan dan Pengelolaan Media Center, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
Bahwa berdasarkan hal-hal tersebut di atas, kedua belah pihak menyatakan sepakat dan setuju untuk mengadakan Perjanjian Kerjasama Bisnis ini yang dilaksanakan dengan ketentuan dan syarat-syarat sebagai berikut :



Demikian contoh surat perjanjian kerjasama bisnis ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Dan terima kasih telah berkunjung di blog ini. Keep Smile,,,,,, :)


1 comment: