Cari Jenis Surat di Blog Ini

Contoh Surat Peminjaman Gedung / Tempat

Contoh Surat Peminjaman Gedung / Tempat - Berikut ini contoh surat peminjaman gedung / tempat yang mungkin rekan-rekan pembaca blog saya ini butuhkan. Surat peminjaman gedung / tempat merupakan suatu surat yang berisi tentang permohonan peminjaman tempat beserta jangka waktu peminjaman atau pemakaian tempat tersebut untuk hal-hal tertentu.

Contoh Surat Peminjaman Gedung / Tempat


Contoh Surat Peminjaman Gedung / Tempat



Nomor    :  FAKR-000.00.0325-2014                                          Jakarta,  24 Maret 2014
Perihal    :  Peminjaman Gedung Serbaguna
Sifat        :  Penting


Kepada Yang Terhormat,
Pimpinan Venus Hotel and Lounge
di -
    Tempat


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) Koperasi "Maju Lancar", yang akan kami laksanakan pada hari Jumat - Sabtu tanggal 28 - 29 Maret 2014, maka dengan ini kami sampaikan permohonan peminjaman gedung serbaguna Venus Hotel and Lounge.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, mohon kami di informasikan ketersediaan sarana prasana yang kami butuhkan dan biaya service yang perlu kami tanggung dan sediakan. Informasi tersebut dapat disampaikan via email pimpinan@koperasimajulancar.com.

Demikian kami sampaikan atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapka terima kasih.


Hormat Kami,
Koperasi "MAJU LANCAR"



JOKOWI   DODO


Demikian contoh surat peminjaman gedung / tempat  ini semoga bermanfaat, silahkan di susun ulang redaksional kalimatnya sesuai denga kebutuhan gedung / tempat yang rekan-rekan akan pinjam.

1 comment: